Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Tabrak Lari Dihakimi Warga

Kompas.tv - 3 September 2021, 23:02 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Nekat kabur usai menabrak sepeda motor, seorang pengemudi mobil di Ngawi, Jawa Timur, babak belur dihakimi warga. Warga yang emosi juga merusak mobil sedan milik pelaku.

Dalam sejumlah video amatir yang beredar di media sosial, puluhan warga Ngawi ini terlihat menghakimi Mugi Basuki, seorang pengemudi mobil asal Magelang, Jawa Tengah, yang nekat kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor di simpang empat Jalan Sudirman, Ngawi, Kamis (2/9/2021) petang.

 

Tak hanya memukuli pelaku, puluhan warga ini juga merusak mobil sedan milik pelaku. Warga geram karena pelaku justru kabur dan kebut - kebutan saat dihentikan petugas dan warga. Pelaku berhasil ditangkap polisi dan warga di kawasan hutan jati desa Ngatepan, Kecamatan Pitu, Ngawi.

 

Polisi sempat mengeluarkan pistol untuk mengamankan pelaku dari amukan massa, namun warga tetap beringas memukuli pelaku tabrak lari ini.

  

Dengan kondisi terikat, polisi dan warga akhirnya membawa pelaku ke RSUD Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan.

 

Kepada polisi, pelaku mengaku takut saat dihentikan polisi usai menabrak pengendara motor. Karena panik, pelaku makin ngebut hingga menabrak truk tebu dan kabur ke hutan hingga akhirnya tertangkap.

Pelaku mengaku menempuh perjalanan sendiri dari Magelang menuju Banyuwangi, hingga hilang konsentrasi dan menabrak pengendara motor.

Kasus kecelkaan ini kini sedang ditangani Unit Lakalantas Polres Ngawi.

#beritangawi

#tabraklari

#infongawi

#lakalantas

#kecelakaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x