Kompas TV regional berita daerah

Anti Mainstream, Peserta Vaksinasi Disuguhkan Pemandangan Pameran Mobil Off Road

Kompas.tv - 3 September 2021, 15:57 WIB
Penulis : Reny Mardika

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Demi menarik minat warga untuk mengikuti vaksinasi, petugas mengajak komunitas otomotif off roader membuka gerai vaksinasi di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/9/2021)

Saat vaksinasi, warga bisa melihat pameran serta diperkenalkan dengan koleksi mobil-mobil off road lengkap dengan fasilitas camping.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar telah menyediakan lokasi vaksinasi dengan 500 dosis vaksin pertama.

Baca Juga: Antusiasme Warga Tinggi, Vaksinasi di Kabupaten Sumenep Digelar Hingga Larut Malam

Ikut serta dalam membuka gerai vaksinasi menjadi program kerja sosial dan kemanusian pengurus daerah Indonesia Off Road Federation.

Banyak peserta vaksinasi yang terhibur karena setelah divaksinasi, warga bisa melihat pameran serta diperkenalkan dengan koleksi mobil-mobil off road lengkap dengan fasilitas camping. Warga juga diizinkan berfoto bersama mobil-mobil ini.

Baca Juga: NIK dan Sertifikat Vaksin Presiden Jokowi Bocor ke Medsos, Ini Respons Istana

Demi mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Sulawesi Selatan sekaligus mendukung program pemerintah satu juta vaksin setiap hari, para pencinta mobil off road ini juga bersedia kembali terlibat dalam program vaksinasi di sejumlah tempat lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x