Kompas TV regional berita daerah

Korem 131 Santiago Salurkan Bantuan Presiden

Kompas.tv - 2 September 2021, 09:36 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong bersama perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendistribusikan bantuan beras Presiden Republik Indonesia untuk masyarakat. Bantuan beras sebanyak 15 ton ini akan diserahkan kepada warga terdampak COVID-19 di Sulawesi Utara.

Sejumlah warga terdampak pandemi COVID-19 di kota Manado -Sulawesi Utara menerima bantuan beras yang dikirim oleh Pemerintah pusat melalui Korem 131 Santiago.

Penyerahan bantuan beras dilakukan oleh Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, kepala kesatuan bangsa dan politik daerah Sulut Steven Liow dan perwakilan organisasi masyarakat kepada perwakilan warga penerima.

Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Putong berharap, bantuan dari Pemerintah ini bisa membantu masyarakat kurang mampu di tengah kondisi sulit akibat pandemi yang belum usai.

Masing-masing keluarga penerima bantuan mendapat 10 kilo gram beras dan akan didistribusikan Korem 131 Santiago secara bertahap ke Desa dan Kelurahan di Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #korem131santiago #bantuanpresiden

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x