Kompas TV regional berita daerah

Sejumlah Sekolah Di Kabupaten Sorong Mulai Laksanakan PTM Terbatas

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sejumlah sekolah di Kabupaten Sorong, hari ini mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Antusias anak yang datang cukup meningkat.

Sekolah yang wilayahnya masuk zona merah di Kabupaten Sorong kini sudah kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Sejumlah aturan seperti wajib protokol kesehatan ditekankan bagi orang tua yang mengatar anaknya ke sekolah.

Sebelumnya pihak sekolah telah memberikan aturan terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas, yang wajib dipatuhi. Selain itu menyediakan tempat mencuci tangan, dan masker bagi siswa yang tidak menggunakan masker.

Untuk  ruang belajar sendiri hanya disediakan maksimal 50 persen dari jumlah siswa yang ada, demikian juga dengan waktu belajar yang tetap masih dikurangi.

Sementara itu sebelumnya para guru dan juga pelajar sudah melakukan vaksinasi, sebelum dimulainya pembelajaran tatap muka. Orang tua siswa berharap agar pembelajaran tatap muka ini tidak lagi dihentikan dan dapat berjalan dengan lancar.

#SorongPapuaBarat #PendidikanDiPapua #PandemiCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x