Kompas TV regional berita daerah

Warga Binaan Lapas Makassar Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ratusan warga binaan di lapas kelas satu makassar  jalani vaksinasi massal . Vaksinasi ini merupakan vaksin lanjutan setelah pada juli lalu  vaksinasi tahap pertama dilakukan .

Sebanyak 700 dosis vaksin sinovac disediakan untuk vaksinasi tahap kedua bagi warga binaan di lapas kelas satu makassar .

Sebelumnya  ada sekitar 280 warga binaan yang telah jalani vaksinasi pada tahap pertama . Secara keseluruhan  ada sekitar 950 warga binaan di lapas kelas satu makassar yang rencananya akan jalani vaksinasi .

Kepala Lapas Makassar  Hernowo Sugiastanto mengatakan Jumlah WBP yang di vaksin hari  ini jumat ( 27/8) sebanyak 647 orang , Tim Vaksinator dari Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Poltekes Makassar. bekerjasama dengan tim dokter dari Rutan dan lapas Makassar.

isi Lapas sebanyak 947 orangWBP, dan sudah  di vaksin sebanyak 917 orang  ( 97 persen ) .” sisanya yang 30 orang belum bisa di vaksin karena alasan kesehatan dan jika sudah sehat akan kami vaksin juga, “ kata Hernowo

Turut hadir Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar,  Direktur Poltekes Makassar dan Kadivyankumham Kanwil kemenkumham sulsel Anggoro Dasananto.

 

#Vaksinasi
#pandemic
#lapasmakassar

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x