Kompas TV regional berita daerah

Serbuan Vaksin Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 10:50 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Guna mencegah penyebaran covid 19, Pemerintah Sulawesi Tengah terus menggenjot vaksinasi bagi warga, kali ini pemerintah Sulawesi Tengah memberikan vaksinasi gratis bagi warga di halaman kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada jumat siang tadi, kegiatan vaksinasi ini, di tinjau langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Serbuan vaksinasi ini dilakukan pemerintah Sulawesi Tengah, untuk mendukung program pemerintah pusat. Dalam kegiatan vaksinasi ini, pemerintah Sulawesi Tengah tidak hanya memberikan vaksin bagi warga yang ber KTP Palu, namun warga yang berasal dari luar Sulawesi Tengah juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan vaksin gratis.

Abdul Manan misalnya warga Pati Jawa Tengah ini, yang bekerja sebagai buruh bangunan, mendapatkan informasi adanya pelaksanaan vaksinasi gratis oleh pemerintah Sulawesi Tengah, langsung mendaftarkan diri dan diterima dengan baik.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari antrean warga diminta untuk menjaga jarak dan memakai masker, begitu pula ketika memasuki ruangan vaksinasi hanya lima warga yang bisa masuk dalam antrian di ruangan.

#SerbuanVaksin #Covid19 #Pandemi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x