Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Guru di Kota Semarang capai target

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPASTV - Jika vaksinasi pelajar di Kota Semarang masih terkendala pasokan dari pemerinta pusat, untuk vaksinasi guru tingkat PAUD hingga SMA di Kota Semarang sudah mencapai target sasaran. Meski demikian, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang mengingatkan agar kegiatan pembelajaran tatap muka tidak buru-buru dilakukan karena Kota Semarang belum zona hijau. 

Dinas kesehatan kota semarang mencatat 100 persen guru di kota semarang sudah menerima vaksin Covid-19, kecuali bagi guru baru dari luar kota semarang. Namun bagi guru baru warga Kota Semarang dipastikan sudah menerima vaksin. Vaksin bagi guru menjadi prioritas sasaran awal sehingga bisa mencapai target. "Vaksin guru sudah mencapai seratus persen, namun tetap perlu berhati-hati untuk PTM karena kota semarang belum zona hijau," jelas Abdul Hakam, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Dalam aturan SKB 4 menteri terkait pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19, vaksinasi guru menjadi salah satu syarat di setiap satuan pendidikan untuk menggelar sekolah tatap muka. 

#ptm #vaksinasipelajar #vaksinasiguru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x