Kompas TV regional berita daerah

Kakorlantas Tinjau Vaksinasi Sopir Angkutan

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 08:12 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Kakorlantas Polri Irjen Istiono menyerahkan bantuan natura bagi sejumlah supir angkutan dan meninjau langsung proses vaksin  bagi warga di Polresta Manado Rabu siang.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan Direktur Utama Jasa Raharja Rivan AP, meninjau pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polresta Manado.

Vaksinasi yang digelar setiap hari di Polresta Manado ini, dipadati oleh warga Kota Manado dan sekitarnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ditargetkan dalam kegiatan vaksinasi ini sebanyak 200 warga dengan jenis vaksin Astrazeneca.

Kakorlantas Polri bersama Kapolda Sulut dan Direktur Utama Jasa Raharja juga ikut menyerahkan bantuan sosial berupa bahan natura kepada warga khususnya para sopir angkutan kota dan sopir bus.

Irjen Istiono mengatakan para sopir angkutan dan ojek adalah pelaku mobilitas di jalan yang sangat riskan terpapar Covid-19 karena setiap hari selalu berhadapan dengan pengguna jalan lainnya. Iya berharap dengan adanya vaksinasi ini, herd immunity semakin meningkat terutama pelaku pengguna jalan.

Meski sudah divaksin kakorlantas berharap masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

#kompastvmanado #kakorlantas #vaksinsopirangkutan

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x