Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Patroli Udara Pantau Wilayah Satgas Madago Raya

Kompas.tv - 18 Agustus 2021, 21:50 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Dengan menggunakan helicopter, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Abdul Rakhman Baso melakukan patroli udara, patroli dilakukan di atas pegunungan wilayah pengejaran sisa daftar pencarian orang teroris Poso.

Dari pantauan menggunakan helikopter  wilayah Operasi Madago Raya luas dengan banyaknya pegunungan tinggi dan hutan yang lebat, hal inilah yang menyulitkan pengejaran pencarian pada sisa kelompok teroris Poso.

Meski demikian, aparat gabungan TNI Polri di dalam satuan tugas Operasi Madago Raya terus melakukan berbagai strategi untuk mengejar sisa DPO, patroli darat dan udara dilakukan secara berkala.

Kali Ini, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Abdul Rakhman Baso melakukan patroli udara langsung dengan menggunakan helicopter.

Wilayah Operasi Madago Raya ini barada di pegunugan yang ada di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong.Satgas Madago Raya juga telah mendirikan pos sekat kejar di beberapa titik rawan dan terpencil yang ada di tiga kabupaten itu.

Satgas Madago Raya sendiri masi mengejar enam sisa daftar pencarian orang kelompok teroris Poso dari enam DPO itu masih ada ali kalora yang digadang sebagai pemimpin kelompok itu.

#IrjenAbdulRakhmanBaso #Patroli #OperasiMadagoRaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x