Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Karambol Tewaskan Tiga Orang

Kompas.tv - 16 Agustus 2021, 08:40 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Video rekaman suasana di lokasi kejadian kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya luka luka ini kami dapat dari warga.

 

Kecelakan bermula ketika mobil dump truk pengangkut batu bara H 1457 PG melaju kencang dari arah selatan, namun, di jalan turunan diduga mengalami rem blong sehingga menabrak sebuah truk engkel pengangkut bibit kopi AA 9145 AJ dan sepeda motor warga R 1325 NE dari arah berlawanan. Kencangnya benturan mengakibatkan pengemudi sepeda motor yang berboncengan terpental hingga terjun ke parit.

 

Sopir dump truk, sukir 38 tahun warga Desa Pandansari, Brebes dan dua pemotor yang berboncengan meninggal di lokasi kejadian. Identitas pengendara motor yang berboncengan masing masing ali mahmud dan nafsiah warga Kroya, Cilacap.

 

Ketiga korban tewas dibawa ke kamar jenazah RSUD Bumiayu Brebes. Sementara korban luka dibawa ke rumah sakit siti aminah bumiayu. Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari arah Purwokerto dan Tegal di jalan raya paguyangan Brebes tersendat hingga terjadi antrian panjang.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x