Kompas TV regional berita daerah

Kapolda dan Danrem Masuki Hutan Cari Sisa DPO

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 08:25 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Dua pimpinan di Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah dan Korem 132 Tadulako memasuki hutan cari sisa DPO. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas pada prajurit yang bertugas dalam Satuan Tugas Operasi Madago Raya.

Dalam video dokumentasi Humas Polda Sulawesi Tengah tampak Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Abdul Rakhman Baso Dan Komandan Korem 132 Tadulako Brigjen Farid Makruf pimpin langsung pencarian sisa DPO, pencarian dilakukan dengan menyusuri hutan baik dengan menggunakan roda dua atau berjalan kaki.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Abdul Rakhman Baso mengatakan aksinya bersama Danrem sebagai wujud solidaritas pada prajurit TNI Polri yang masih bertugas di Poso, diketahui saat ini Satuan Tugas Operasi Madago Raya masih mengejar enam sisa daftar pencarian orang di Poso.

Selama Operasi Madago Raya berlangsung Kapolda banyak berkantor di Kabupaten Poso untuk memantau langsung upaya pengejaran sisa DPO Poso, selain melakukan pengejaran, Satuan Tugas Operasi Madago Raya juga melakukan penyekatan di beberapa titik, serta melakukan upaya persuasif pasa sisa DPO agar mau menyerah kan diri.

#IrjenAbulRakhmanBaso #BrigjenFaridMakruf #OperasiMadagoRaya 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x