Kompas TV regional berita daerah

Bupati Bandung Minta Turun Level 2 Ke Pemerintah Pusat

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 14:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V - Bupati bandung akan meminta pemerintah pusat agar bisa mengecualikan kabupaten bandung menjadi level dua agar aktivitas kembali normal hal ini berdasarkan tingkat kesembuhan korona di wilayah kabupaten bandung, saat ini mencapai lima ratus orang dalam satu hari sementara keterisian kamar rumah sakit atau BOR sudah berada di 49 persen.

Karena masuk wilayah aglomerasi bandung rayakabupaten bandung masih menerapkan ppkm level empat sementara tingkat kesembuhan pasien covid-19 di kabupaten bandung rata rata lima ratus orang perharinyaatau lebih tinggi di banding pasien yang positif.

Sedangkan  keterisian kamar rawat di rumah sakit atau bed occupancy rateberada diangka 49 persen.

Oleh karena itu bupati bandung dadang supriatna akan meminta pemerintah pusat memberikan pengecualian terhadap wilayah kabupaten bandung selain untuk menggerakan roda perekonomian juga kabupaten bandung akan melakukan pemilihan kepala desa serentak di 49 desa.

Jika nantinya pemerintah pusat menginjikan wilayah kabupaten bandung kembali membuka akses bagi masyarakat luar daerah maka pemkab bandung akan mewajibkan setiap pendatang harus membawa kartu vaksin.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x