Kompas TV regional berita daerah

Tewaskan 2 Karyawan Polisi Olah TKP Ledakan Mesin Boiler

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 15:07 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Sukabumi dibantu pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri saat ini,  melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara di lokasi ledakan tersebut,  di Kampung Benteng Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Polisi memintai keterangan para saksi juga memeriksa dan membawa beberapa sampel material ledakan yang akan di teliti lebih lanjut di Puslabfor Mabes Polri Jakarta. Hingga saat ini belum ada penetapan tersangka karena masih dalam proses pemeriksaan dan pendalaman penyebab ledakan boiler tersebut. Sementara itu pihak perusahan enggan memberikan keterangan kepada awak media terkait kejadian tersebut.

Sebelumnya sebuah mesin boiler milik PT HJ Busana meledak saat karyawan sedang bekerja . Akibatnya 2 orang pegawai yang berada dekat mesin tersebut meninggal dunia  dan satu orang masih kritis di rumah sakit.

Korban meninggal dunia adalah Unja dan Uus. Unja warga Desa Kuta Jaya, Kecamatan Cicurug meninggal dunia saat ledakan terjadi. Kemudian Uus warga Desa Tugu Jaya Kecamatan Cigombong, meninggal dunia pada saat menjalani masa kritis dan diberikan perawatan di Rumah Sakit Medicare Cicurug.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x