Kompas TV regional peristiwa

Dua Remaja di Toraja Ditabrak Truk saat Berboncengan Naik Motor, Satu Orang Tewas

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 17:22 WIB
Penulis : Natasha Ancely

TORAJA, KOMPAS.TV - Tangis pilu keluarga pecah saat melihat kondisi kedua korban kecelakaan maut di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Dua orang pengendara motor yang berboncengan menggunakan motor metic tertabrak mobil truk di Jalan Poros Madandan-Rantepao, Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu malam.

Kejadian ini membuat satu orang meninggal ditempat dan satu lainnya kritis. Keluarga menangis histeris melihat kondisi korban.

Dua orang yang berboncengan dan masih di bawah umur mengendarai motor metic bernomor polisi DP 3768 KL terlibat tabrakan dengan sebuah mobil truk bernomor polisi DP 8361 KD di daerah Kanuruan Jalan Poros Madandan-Rantepao, Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara membuat keduanya terpental.

Kejadian ini membuat seorang pengendara menjadi korban dan langsung meninggal dunia di tempat sementara satu rekannya mengalami kritis dan langsung dilarikan warga ke rumah sakit.

Warga dan keluarga korban yang mengetahui kejadian ini langsung mendatangi TKP, namun karena tak kuasa menahan kesedihan keluarga korban pun menangis histeris saat mendapati korban masih tergelatak ditengah jalan.

Saksi mata mengatakan, saat kejadian sopir truk sempat turun dari mobil melihat korban namun berselang tidak lama sopir kemudian melarikan diri.

Sementara kasus tabrakan saat ini masih dalam penanganan Tim Sat Lantas Polres Toraja Utara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x