Kompas TV regional viral

Seleb TikTok Diperiksa Polisi Soal Viral Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah Saat PPKM

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 16:21 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BEKASI, KOMPAS.TV - Dengan didampingi kuasa hukum, Seleb TikTok yang mempunyai 15 juta follower, Juyy Putri menghadiri panggilan Unit Krimsus Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa, 27 Juli 2021 malam.

Juyy Putri bersama sejumlah rekannya memenuhi panggilan penyidik terkait viralnya video di media sosial soal mengadakan pesta ulang tahun di salah satu hotel di Kota Bekasi di masa perpanjangan PPKM atau PPKM Level 4.

Dalam penjelasannya, Juyy Putri mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada warga yang telah dirugikan. Selain itu remaja putri ini berdalih bahwa di hari Kamis, 21 Juli 2021 kemarin tidak mengetahui akan adanya perpanjangan PPKM Level 4. Ia juga mengatakan sudah membooking hotel tersebut jauh-jauh hari.

Sementara itu melalui kuasa hukumnya bahwa kegiatan yang dilakukan di salah satu hotel di kota Bekasi tersebut sudah diboking sejak jauh hari bahkan acara yang diperkirakan dihadiri puluhan orang tersebut merupakan acara ulang tahun ke delapan belas kliennya dan tidak mengetahui akan viral.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x