Kompas TV regional kriminal

Tersinggung Dituduh Mencuri, Petani Tewas di Tangan Temannya

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 16:38 WIB
Penulis : Natasha Ancely

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang pria di Makassar tewas ditebas oleh rekannya sesama petani usai dituduh mencuri jagung.

Naasnya korban yang sudah meninggal ditimbun dengan batu gunung dan disembunyikan dibawah jembatan parit, kini tersangka telah dimakamkan di Mapolrestabes Makassar.

Seorang pria di Makassar ditemukan tewas di bawah jembatan di kecamatan Manggala Kota Makassar.

Pria tersebut diduga di bunuh oleh rekannya sesama petani jagung, polisi yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP dan mencari beberapa barang bukti.

Usai mendapatkan keterangan dan mengetahui identitas pelaku, Unit Tim Jatanras Polrestabes Makassar langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan akhirnya mengamankan pelaku dengan inisial M (60) tahun.

Dari keterangan pelaku, ia membunuh korban DJ (41) tahun lantaran ia tersinggung didatangi oleh korban dengan membawa parang, sebelumnya pelaku ini menuduh si korban mencuri jagung miliknya.

Tidak terima dan pelaku langsung terlibat aksi perkelahian dan pelaku yang berhasil merebut parang dari sikorban tanpa basa basi langsung menebaskan parang tersebut ke badan korban yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan luka tebasan di punggung dan kepala.

Kini pihak kepolisian telah mengamankan pelaku dan barang bukti parang yang digunakan, selanjutnya pelaku M diancam dengan hukuman penjara lebih dari 5 tahun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x