Kompas TV regional berita daerah

41 Rumah Kayu Di Sumsel Terbakar

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

OGAN ILIR, KOMPAS.TV - Puluhan rumah kayu di Ogan Ilir Sumatera Selatan ludes terbakar. Saat proses pemadaman terjadi kericuhan saat warga menghakimi seorang pria yang diduga melakukan pencurian.

Video warga merekam terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah kayu yang berada di jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Besarnya kobaran api muncul akibat rumah yang terbakar terbuat dari kayu yang mudah terbakar. Warga berusaha melakukan pemadaman, namun karena besarnya korban api membuat upaya yang dilakukan warga terkendala.

Menurut warga, api berasal dari salah satu rumah warga yang cepat menjalar kerumah warga lainnya yang belum diketahui penyebabnya.

Saat proses pemadaman dilakukan warga dan petugas pemadam kebakaran, seorang pria yang diduga akan mencuri barang milik warga yang rumahnya terbakar, dihakimi warga.

Polisi yang berada di lokasi kemudian mengamankan pria tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun sedikitnya 41 rumah warga hangus. Penyebab pasti kebakaran kini masih diselidiki Polisi.

#rumah #kayu #sumsel




Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x