Kompas TV regional berita daerah

Polisi Sosialisasi PPKM di Perkantoran

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Tim gabungan mendatangi sejumlah kantor yang masuk dalam kategori esensial dan non esensial di Kota Medan saat penerapan PPKM Darurat.

Salah satu lokasi perkantoran di Jalan Gajah Mada Medan menjadi salah satu tempat yang didatangi pihak kepolisian untuk sosialisasi dan pemeriksaan apakah sistem kerja karyawannya sesuai dengan aturan PPKM Darurat.

Selain kantor, beberapa tempat spa yang masuk kategori non esensial, juga didatangi pihak kepolisian guna memastikan lokasi tersebut benar-benar tidak beroperasi.

Selama proses pemeriksaan, petugas memang tidak menemukan adanya kantor maupun tempat makan yang melanggar aturan, karena sistem kerjanya sudah sesuai dengan aturan yang ada.

Namun petugas tetap menghimbau kepada para pekerja dan pengelola, agar selalu mengikuti arahan pemerintah selama diberlakukannya PPKM Darurat di Kota Medan yang dimulai sejak 12 hingga 20 Juni 2021.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, selain perkantoran, pihaknya juga mendatangi beberapa tempat makan untuk memastikan lokasi tersebut tidak melayani makan di tempat dan hanya melayani sistem bawa pulang. (*)

 

#ppkm #ppkmdarurat #covid-19 #penertiban #sumaterautara #sumut #medan #beritamedan #beritadaerah



Sumber : KOMPASTV

BERITA LAINNYA



Close Ads x