Kompas TV regional berita daerah

Siapa pewaris mak erot ?

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 13:06 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -  Sudah lebih dari 12 tahun fenomena Mak Erot sudah tiada. Mak Erot, memang terkenal dengan praktik pijatnya yang diklaim bisa membesarkan alat vital kaum Laki-Laki. . Kami, tim liputan KOMPAS TV, mencoba mendatangi kampung mak erot di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Di Cigadog, Desa Caringin Sukabumi ini ternyata sebagian besar penduduknya merupakan keturunan dari Mak Erot, dari anak, cucu bahkan cicitnya. Keberkahan peninggalan Mak Erot saat ini mewariskan pengobatan tradisional alat vital diteruskan oleh cucu-cucunya hingga ke cicit-cicitnya. Haji Saepudin yang merupakan cucu pertama Mak Erot salah satu dari kesekian keturunan Mak Erot yang mendapatkan warisan pengobatan ini.

Jika berbicara terkait metode pengobatan. di klinik mak erot yang asli metode pengobatannya menggunakan pijat simpul saraf pada bagian alat vital pria untuk menyembuhkan impotensi, ejakulasi dini atau keluhan lainnya seperti saraf kejepit, dan lain sebagainya. Ilmu pengobatan mereka bersumber dari leluhur, khasanah budaya lokal. Mereka memang mengakui banyak yang mengatasnamakan ataupun meniru metode pengobatan mak erot.

Menurut salah satu cucu tertua mak erot, haji saepudin, praktek yang diturun dari Mak Erot tidak menggunakan teknik suntik silikon ataupun lainnya. Mereka hanya menggunakan cara alami dengan hasil permanen aeumur hidup, sehingga pijat simpul saraf ini aman bagi pasien yang muda ataupun tua.

Potongan bambu yang besarnya disesuaikan dengan keinginan pasien. Bambu tersebut kemudian diisi lemang atau ketan hitam yang sudah direbus untuk kemudian harus dimakan bersama buah terong muda oleh pasien. Usai dipijat pasien dibekali ramuan air yang berasal dari rempah-rempah buatan sendiri untuk diminum selama 3 hari. Proses pemijatan hanya berlangsung sekitar setengah sampai satu jam, metode tersebut sudah diwariskan bertahun tahun. Pijatan titik-titik tertentu, ramuan rempah, dan minyak khusus adalah rahasia turun temurun yang hanya dimiliki keturunan asli Mak Erot.

Hati hati dengan pengobatan serupa pilihlah yang benar benar asli yang bisa memberikan bukti bukan janji semata. CUKUP SATU KALI PENGOBATAN HASILNYA PERMANEN UNTUK SEUMUR HIDUP BERGERANSI. HUBUNGI 0858-4653-3304



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x