Kompas TV regional berita daerah

Satgas Bubarkan Puluhan Wisatawan Pantai Ujung Genteng

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 18:46 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pelaksanaan PPKM darurat Jawa dan Bali, satgas Covid Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi bubarkan puluhan wisatawan yang sedang berwisata di area Pantai Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi. Tak ada penolakan, para wisatawan pun ikuti aturan satgas untuk kembali kedaerahnya masing-masing.

Inilah suasana saat puluhan kendaraan wisatawan yang akan berwisata ke Pantai Ujung Genteng dihalau oleh petugas penyekatan satgas Covid 19 Kecamatan Ciracap di Jalan Raya Nasional Surade Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Mereka berencana akan berwisata ke area wisata Pantai Ujung Genteng namun diputar balikan petugas, karena dalam masa PPKM darurat Jawa dan Bali. Satgas pun berpatroli lakukan penyisiran mendatangi vila juga warung wisata di wilayah area wisata Pantai Ujung Genteng. Dari hasil patroli puluhan wisatawan pun berhasil dibubarkan petugas, dan disuruh kembali ke daerahnya masing-masing. Tak ada penolakan dari wisatawan selama satgas memberikan pengarahan dan menyuruh kembali kedaerahnya.

Hingga saat ini satgas masih terus melakukan penyisiran di beberapa titik lokasi wisata Ujung Genteng, seperti Pantai Pangumbahan, Pantai Cibuaya hingga Pantai Pasir Putih.

Pelarangan wisata ini dilakukan dalam rangka menjalankan program dan aturan pemerintah terkait PPKM darurat Jawa dan Bali hingga 20 Juli mendatang.
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x