Kompas TV regional berita daerah

Pemakaman Jenazah Pasien Covid19 Terus Meningkat

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satgas Covid 19 Desa Karang Tengah,  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, kembali memakamkan jenazah yang terkonfirmasi positif Covid 19, di wilayah Kabupaten Sukabumi. Dalam beberapa bulan ini pemakaman jenazah Covid di desa Karang Tengah meningkat, pemakaman pun dilakukan dengan protokol kesehatan.

Satgas Covid 19 Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kembali memakamkan seorang jenazah yang terkonfirmasi positif Covid 19. Jenazah tersebut merupakan warga berdomisili Jakarta namun  karena  dulu warga Sukabumi, pihak keluarga meminta aparat desa untuk dimakamkan di sukabumi. Jenazah tersebut tiba di Pemakaman Umum Selaawi  Karang Tengah, dikirim dari salah satu rumah sakit di wilayah Tanjung Priuk Jakarta. Pemakaman pun dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Berdasarkan informasi dari Kepala Desa, pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid 19 di Desa Karang Tengah di beberapa bulan ini meningkat, dan sudah  memakamkan 10 orang jenazah, baik jenazah warga berdomisili diluar desa maupun warga berdomisili didalam Desa Karang Tengah. Sebelumnya seminggu yang lalu, dalam  sehari pihak Desa Karang Tengah telah memakamkan 2 jenazah yang terkonfirmasi Covid 19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x