Kompas TV regional berita daerah

Sidak PPKM Darurat di Pasar Karangayu

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 15:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dengan menggunakan pengeras suara, Polsek dan Koramil 01 Semarang Barat ini melakukan pantauan lapangan di Pasar Karangayu Kota Semarang. Petugas tak henti- hentinya mengingatkan kepada pedagang dan pembeli untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Tidak itu saja, pada PPKM darurat ini, pengunjung pasar juga dipantau karena tidak boleh lebih dari 50 persen. Selain itu untuk pedagang makanan tidak diperkenankan melayani masyarakat yang hendak makan di tempat.

Dalam PPKM darurat ini, anggota Polsek dan Koramil serta didampingi pula petugas dari Kelurahan Karangayu, tidak menemukan pelanggaran berat, baik pedagang dan pembeli sudah mematuhi protokol kesehatan.

“Pasar Karangayu saat ini masih landai, lebih sepi dari hari biasanya, arus lalu lintas juga masih landai” kata Kompol Dina Novitasari, Kapolsek Semarang Barat.

Di pilihnya Pasar Karangayu Semarang ini karena berpotensi sebagai tempat berkerumun. Selain itu Pasar Karangayu pernah ditutup akibat adanya pedagang yang terpapar corona.

#ppkmdarurat #covid-19 #pasarkarangayusemarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x