Kompas TV regional berita daerah

Satgas Terus Himbau Warga akan Peraturan PPKM Darurat

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 09:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satgas Covid 19 Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, bersama aparat gabungan, berpatroli melakukan himbauan dan tindakan kepada masyarakat yang melanggar ketentuan PPKM darurat. Satgas mendatangi beberapa lokasi, yang berpotensi menyebabkan kerumunan masyarakat memberikan himbauan dan sosialisasi terkait ketentuan PPKM darurat.

Satgas Covid 19 Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat bersama TNI dan pihak Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi, berkeliling  lingkungan melakukan himbauan dan tindakan kepada masyarakat yang masih melanggar PPKM di jam malam. Satgas pun mendatangi beberapa lokasi seperti tempat makan, warung, arena olahraga dan beberapa lokasi yang dijadikan tempat masyarakat berkerumun untuk diberikan himbauan tentang PPKM darurat dan teguran bagi para pelanggar PPKM di jam malam.

Dari hasil pemantauan satgas, masih ada sebagian warga yang berkerumun pada malam hari. Satgas pun langsung membubarkan pemuda bermotor yang berkerumun dipinggir jalan, juga membubarkan kegiatan aktifitas futsal malam hari.

Satgas akan terus menyisir dan memonitor aktifitas lingkungan setiap malam dan akan menindak masyarakat yang melanggar hingga PPKM darurat ini berkahir. Kegiatan ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x