Kompas TV regional berita daerah

Terekam CCTV, Pencuri Bertopeng Gasak 4 Burung Murai

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 15:11 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Salah seorang rumah waga dikawasan Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu Lampung menjadi sasaran target pencurian oleh pelaku tindak kejahatan. Sabtu (26/6/21) dinihari.

Pelaku yang terekam kamera CCTV ini dengan cerdik memasuki rumah korban atas nama Rademta dengan cara melompati pagar rumah. Peristiwa pencurian itu terjadi pada malam hari sekitar jam 02.00 WIB disaat Rademta dan keluarga sedang terlelap tidur.

Baca Juga: Satgas Covid 19 Bubarkan Pengunjung Kafe

Dengan cara mengendap endap pelaku yang berperawakan tinggi dan mengenakan topeng ini membawa lari 4 ekor burung beserta sangkarnya. Sesampainya di gerbang depan, pelaku berhenti untuk mengangkat kandang burung dan melompati pagar yang disambut oleh pelaku lain diluar pagar.

Pria bertopeng itu dua kali melakukan aksinya diwaktu yang sama dan berhasil mencuri 3 burung jenis Murai dan 1 burung jenis kacer.

Atas peristiwa ini korban mengalami kerugian sekitar lebih dari 30 juta rupiah. Kasus ini pun kini sudah dilaporkan ke polres Pringsewu Lampung dan tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Polda Lampung Kembalikan 60 Kendaraan Hasil Curian ke Pemilik

Korbanpun berharap kepada pihak kepolisian agar bisa mengungkap dan menangkap pelaku pencurian yang selama ini sudah meresahkan warga masyarakat.

#pencuribertopeng #priabertopengcuriburungmilikwarga #burungbesertasangkarnyadicuripriabertopeng

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x