Kompas TV regional berita daerah

PD Pasar Manado Lakukan Assesment Karyawan

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 10:31 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- PD Pasar Manado melaksanakan Assesment dalam rangka lelang terbuka untuk 20 jabatan strategis di tubuh perusahaan daerah ini. Assesment dilakukan dengan melibatkan pihak ketiga agar menghasilkan karyawan yang kompeten dan professional.

Puluhan orang mengikuti assesment dalam rangka seleksi karyawan PD Pasar Manado, yang dipusatkan di aula SMK Negeri Dua Manado, Sabtu siang.

Pada tahap awal, Assesment ditujukan untuk lelang terbuka 20 jabatan strategis yang mencakup posisi kepala bagian, wakil kepala bagian dan manajer.

Seluruh peserta Assesment mengikuti rangkaian tes yang meliputi uji kompetensi dan psikologi, yang dipandu oleh Himpunan Psikolog Indonesia - HIMPSI- Sulawesi Utara.

Seleksi karyawan ini merupakan bagian dari restrukturisasi di tubuh PD Pasar, seiring terjadinya pergantian direksi baru. Pihak direksi menjamin seleksi karyawan ini mengedepankan profesionalitas tanpa ada kepentingan politik.

Melalui seleksi yang dilakukan secara professional, Roland Roeroe optimis kinerja PD Pasar Manado akan jauh lebih baik, sehingga kedepannya akan mampu mendatangkan pendapatan asli daerah yang besar bagi Pemerintah Kota Manado.

#kompastvmanado #pdpasarmanado #pemkotmanado

YONGKE LONDA KOMPAS TV MANADO

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x