Kompas TV regional berita daerah

Mitra Kukar Siap Berlaga Di Liga 2021

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 02:09 WIB

TENGGARONG, KOMPAS.TV - Kedatangan Rafael Berges bersama Asep Suryadi dan pelatih kiper Joice Sorongan, kembali menjadi pelatih Mitra Kukar dalam liga di musim ini. Nama ketiganya sudah tidak asing lagi bagi publik di Kutai Kartanegara. Pelatih asal Spanyol ini sebelumnya pernah mendampingi Mitra Kukar pada tahun 2019.

Tim squad Naga Mekes sudah terdata sebanyak 27 pemain, kini tim kebanggaan Kukar tersebut melakukan persiapan, pembenahan tim dan telah menggelar latihan perdana di komplek Stadion Glora Bung Karno pada Senin 14 Juni 2021 kemarin.

Pada sesi latihan pertama tim, pelatih asal Spanyol itu belum terlihat mendampingi, sebab masih melakukan karantina mandiri  selama 4  atau 5 hari, usai perjalanan negara asalnya.

Asep Suryadi selaku asisten dan pelatih fisik Mitra Kukar mengatakan, dirinya bersama coach Berges saling berkomunikasi melalui online untuk mengkoordinasikan pelatihan selama dirinya dirinya belum bisa hadir.

Dalam 27 pemain tersebut, ada 5 pemain seleksi yang masih dipantau yaitu Risky Sudirman, Muhammad Rifqi dari PSMS Medan, Wahyu Kristanto dari PSPS Riau, Taufany Muslihuddin dari Borneo FC U-20 dan Agus Santoso Mitra Kukar U-19, serta Nerius Alom yang hingga saat
ini masih belum bisa bergabung.

Kembalinya trio pelatih Rafael Berges, Asep Suryadi dan Joice Sorongan diharapkan dapat meraih tropy dalam liga musim ini.

Persiapan virtual training telah dilakukan selama 3 hari, mengingat bahwa sebelumnya pemain sudah libur selama hampir 6 bulan. Melihat banyaknya pemain muda pada liga musim ini, diharapkan mampu mengejar target dan berprestasi.

#LatihanPerdana#MitraKukar#Liga2021



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x