Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan 13 Pelajar Satu Bawa Sajam

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - 13 Pelajar SMK di Sukabumi, Jawa Barat, diamankan polisi saat kedapatan akan melakukan tawuran di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Saat diamankan sejumlah pelajar yang membawa senjata tajam, di bawa ke Unit Reskrim untuk dimintai keterangan. 

Para pelajar sekolah SMK di Sukabumi ini digiring ke Mapolres Sukabumi Kota, saat akan melakukan tawuran dengan pelajar sekolah lain, di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Mereka ditangkap karena kedapatan membawa senjata tajam berupa cerulit. Satu siswa yang membawa sajam di bawa ke Unit Reskrim untuk dimintai keterangan. Sedangkan pelajar lainnya pun langsung dilakukan pendataan.

Pihak kepolisian melakukan patroli setiap hari, untuk mengatisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Sukabumi. Para pelajar ini tak segan melakukan aksi tawuran di tempat keramaian warga.

Pelajar yang membawa sajam mengaku hanya untuk berjaga-jaga jika ada lawan yang menghadangnya. Untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar ini, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, akan menempatkan sejumlah personil kepolisian di tempat titik rawan tawuran pelajar. Pelajar yang membawa sajam akan ditindak tegas.

Selain itu, patroli kepolisian baik yang menggunakan sepeda motor dan mobil akan disiagakan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x