Kompas TV regional berita daerah

Bosan Dengan Konsep Cafe Itu-Itu Saja, Coba Datang Ke Cafe Ini Gan!

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jika dilihat sekilas, lokasi ini seperti berada di dalam gang yang sempit. Namun begitu masuk, anda akan dikelilingi suasana seperti pekarangan rumah belakang, melewati jembatan, kicauan burung, serta disuguhi warna-warni cat tembok yang sangat menarik. 

Ini adalah Bober Backyard, yang berada di jalan Bojongkoneng, Bandung// Di sini banyak spot menarik yang bisa anda coba, mulai dari backyard pool, stage area, garden, colosal red, serta vintage garden. 

Meski dalam masa pandemi, tempat ini menjadi favorit dari kalangan muda hingga keluarga, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Selain menjual suasana yang berbeda dengan cafe-cafe lain. Anda bisa mencoba nikmatnya conro bakar dan sop iga, yang menjadi menu favorit di sini. Yang menarik, anda pun bisa melihat proses pembuatan conro bakar, yang berasal dari daging iga kambing dicampur racikan saus khas//

Salah satu pengunjung sering meluangkan waktunya bersama rekan atau keluarganya ke cafe ini. Selain menikmati sajian yang menjadi favoritnya, suasana dengan latar belakang halaman rumah, membuatnya nyaman rindu untuk kembali.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x