Kompas TV regional berita daerah

Video Vulgar Siswi SMP Disebar Pacar, Motifnya?

Kompas.tv - 3 Juni 2021, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS TV –

Gadis dibawah umur berinisial TS (15) warga asal Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, menjadi korban beredarnya foto dan video bugil yang diduga dilakukan oleh pacarnya.

Saat ini, foto dan video vulgar yang di perankan Siswa Smp Kelas 9 tersebut, viral dan menyebar di whatsapp dan media social, hingga korban merasa trauma karena puluhan video tak senonoh tersebut di ketahui oleh teman sekolah hingga guru.

Merasa malu dan menjadi aib, korban dan keluarganya mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Kabupaten Tasikmalaya untuk meminta pendampingan dan memohon perlindungan, untuk ditindaklanjuti ke jalur hukum.

Saat ini, KPAID Kabupaten Tasikmalaya langsung mendampingi korban, untuk melaporkan kasus ini ke Polres Tasikmalaya Kota//

Kronologi kejadiannnya bermula, korban berpacaran seorang pelaku inisial (AS) usia 25 tahun, hubungan keduanya berakhir karena ada sesuatu permasalahan, pelaku yang juga pacarnya diduga kesal hingga akhirnya menyebarkan foto-foto dan video vulgar korban di media sosial facebook dan whasapp.

Selain melakukan penyebaran foto-foto dan video vulgar, pelaku juga melakukan ancaman terhadap korban melalui chat whatsapp, dimana ancaman itu ada ancaman penganiayaan yang tidak pantas disampaikan kepada anak.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x