Kompas TV regional berita daerah

Mie Tiaw Melayu Pontianak Ikut Berdonasi, Sumbang Omzet untuk Bantu Palestina

Kompas.tv - 3 Juni 2021, 10:36 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Rumah makan Mie Tiaw Melayu yang berada di Komplek Stadion Olahraga PSP Pontianak sudah hampir sepekan membuat program penjualan voucher makan yang 50 persen omzetnya akan disumbangkan ke Palestina.

Baca Juga: Dewan Masjid Indonesia Pontianak Salurkan Donasi untuk Warga Palestina

Setidaknya lebih dari 200 voucher senilai 100 ribu rupiah telah diborong masyarakat. Dari 100 ribu voucher ini dapat ditukar dengan 4 porsi mie tiaw goreng lengkap yang harga per porsinya 25 ribu rupah, atau dapat ditukar dengan 5 porsi mie tiaw goreng daging atau bakso seharga 20 ribu rupiah per porsinya.

Saat dikonfirmasi terkait alasan membuat program ini, Khairul Ali atau yang kerap disapa Bang Yul, mengungkapkan, jika rasa kemanusiaan menjadi alasan utamanya.

Sebanyak 50 persen omzet penjualan voucher ini nantinya akan diserahkan kepada ACT Kalbar untuk kemudian dikirim ke Palestina. Program donasi menggunakan voucher ini hanya dapat ditukarkan sampai pada 2 Juni saja.

Namun tidak menutup kemungkinan program ini akan dilanjutkan jika masyarakat antusias. Dari program ini, menurut Bang Yul tidak sedikit masyarakat yang terdorong untuk turut serta menyumbang.

Tak hanya program donasi semacam ini, Mie Tiaw Melayu ini juga memiliki jadwal setiap hari senin menyumbangkan makanan kepada anak-anak panti asuhan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x