Kompas TV regional berita daerah

Bersepeda Cara Gubernur Sulteng Menjaga Imun di Tengah Pandemi

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 11:09 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Bersepeda menjadi salah satu olahraga pilihan masyarakat Kota Palu saat ini, tak terkecuali Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola yang juga meminati olahraga ini. 

Sebagai penyintas covid 19, Gubernur Sulawesi Tengah  Longki Djanggola,  terus berusaha menjaga daya tahan tubuh, dengan melakukan olahraga. Olahraga yang dipilih oleh Longki Djanggola adalah bersepeda.

Menurutnya, kondisi di Indonesia saat ini khususnya Sulawesi Tengah belum sepenuhnya lepas dari penyebaran covid 19. Oleh sebab itu, gubernur mengajak Aparatur Sipil Negara yang berada di lingkup pemerintahan Sulawesi Tengah, untuk bersama sama berolahraga, agar dapat menjaga stamina dan imunitas tubuh.

Seperti yang dilakukannya pada selasa pagi tadi, gubernur mengajak para jurnalis yang tergabung dalam Kominitas Joutube atau Jurnalis Itu Bike untuk bersepeda bersama sama.

Ditengah padatnya jadwal kerja yang dihadapinya, Gubernur Sulawesi Tengah kerap meluangkan waktu untuk berolahraga sepeda, maksimal tiga kali dalam seminggu. Longki Djanggola melihat adanya trend positif dengan menurunnya kasus covid 19, khususnya di wilayah Kota Palu saat ini pertanggal 2 juni 2021, data dari satuan tugas covid 19 Sulawesi Tengah, mencatat ada tiga puluh lima kasus di wilayah Kota Palu saat ini jauh menurun dibanding bulan bulan sebelumnya yang menyentuh angka seratus untuk kasus covid 19 di Palu.

#Olahraga #Joutube #LongkiDjanggola 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x