Kompas TV regional berita daerah

Pemda Bone Bolango Akan Evaluasi Belajar Tatap Muka Jika Gorontalo PPKM

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 16:01 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo sejak tanggal 24 Mei lalu, telah resmi membuka sekolah setelah satu tahun lebih menerapkan belajar daring.

Namun pembukan belajar tatap muka di sekolah akan dievaluasi oleh pemda Bone Bolango, jika pemberlakukan pembatasan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro atau PPKM mikro akan di terapkan di Gorontalo.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan, saat ini pemda Bone Bolango masih terus memantau proses belajar tatap muka selama dua pekan kedepan, jika terjadi klaster sekolah pihaknya akan mengevaluasi.

"Proses balajar tatap muka ini kita akan lihat sampai 2 minggu kedepan, kalau ada klaster sekolah, kita akan evaluasi lagi, tapi kalau kita tidak mengambil inisiatif atau kita tidak bergerak juga, maka kasihan juga proses pendidikannya " ungkap Hamim Pou, Bupati Bone Bolango Gorontalo

Bupati pun meminta kepada orang tua siswa dan guru untuk terus menerapkan protokol kesehatan baik berada di dalam sekolah maupun di luar sekolah.

Diketahui pemerintah pusat akan memberlakukan PPKM skala mikro di Gorontalo pada bulan Juni, PPKM mikro diberlakukan karena terjadi kenaikann covid-19.

 

#PPKM Mikro  #Belajar Tatap Muka  #Bone Bolango

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x