Kompas TV regional berita daerah

Rem Blong, Truk Tabrak Sepeda Motor 4 Orang Meninggal

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 11:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

WONOSOBO, KOMPAS.TV - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk bermuatan air minum kemasan dengan nomor polisi S 9121 UH yang dikemudikan oleh Mei Tri Budi warga Gresik, Jawa Timur, terperosok ke sungai. Sebelum masuk ke sungai, truk menabrak 4 kendaraan lainnya.

Kejadian bermula ketika truk tersebut melintas dari arah Temanggung menuju ke Wonosobo. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Candimulyo, Kecamatan Kertek, diduga mengalami rem blong.

Truk menabrak tiga sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan serta menabrak sebuah truk lain yang posisi sedang berhenti. Truk naas tersebut juga sempat menabrak pagar klinik kesehatan hingga akhirnya masuk sungai.

Menurut Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, akibat kejadian tersebut, empat pengendara sepeda motor meninggal dunia. Dua korban meninggal di lokasi kejadian dan dua korban lainnya meninggal di rumah sakit.

"Untuk korban sudah kita evakuasi, kita bawa ke rumah sakit. Tiga perempuan MD (meninggal dunia), satu laki-laki MD," kata Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito.

Petugas masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

#Truk #RemBlong #Wonosobo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x