Kompas TV regional viral

Viral! Oknum Satpol PP Menampar Pedagang Ikan

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 18:40 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Aksi arogansi anggota Satpol PP yang menampar pedagang ikan kaki lima di Kota Sabang viral di media sosial sejak dua hari ini, pasalnya aksi tak terpuji yang dilakukan anggota Satpol PP tersebut sempat diabadikan oleh warga dan langsung tersebar luas di jejaring media sosial.

Inilah video amatir yang diabadikan warga dengan menggunakan handphone saat berlangsung adu mulut  antara pedagang dengan anggota Satpol PP hingga berujung penamparan di kawasan Kota Sabang. 

Dalam video berdurasi 00.47 detik itu terlihat sikap tak terpuji salah satu anggota Satpol PP itupun sontak viral di berbagai jejaring media sosial pasca kejadian hingga mendapat berbagai kecaman terhadap anggota Satpol PP yang bertindak arogan terhadap pedagang ikan.

Kejadian itu diduga berawal saat penertiban yang dilakukan petugas Satpol PP terhadap para pedagang kaki lima yang sedang berjualan di trotoar jalan di Kota Sabang.

Sementara, oknum Satpol PP tersebut akan diberi sanksi berupa di karantina dan tidak boleh ikut berbagai aktivitas di lapangan sementara waktu.

Sikap arogan anggota Satpol PP dan pedagang akhirnya berakhir damai setelah di lakukan mediasi yang di fasilitasi oleh Kasatpol PP Kota Sabang, tokoh masyarakat serta Babinkamtibmas setempat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x