Kompas TV regional berita daerah

Ambulans Tabrak Truk, Dua Orang Tewas

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Sebuah ambulans yang membawa jenazah mengalami kecelakaan dengan menabrak truk di jalur selatan Brebes, Jawa Tengah, Kamis (27/05/2021) dinihari. Akibat kejadian tersebut sopir dan penumpang yang duduk di depan tewas di lokasi.

Inilah video rekaman warga detik-detik evakuasi korban kecelakaan mobil ambulan minibus dengan nomor polisi B 9232 UCG dengan sebuah truk di Jalan Raya Kutamendala, Kecamatan Tojong, Kabupaten Brebes, Kamis (27/05/2021) dinihari. Dua orang korban tewas yakni sopir ambulan, Mansyur 42 tahun, warga Cakung, Jakarta Timur dan seorang penumpang yang duduk di samping sopir, Ngadino 48 tahun, warga Matraman, Jakarta Barat.

Sementara 3 orang penumpang pengantar jenazah mengalami luka-luka. Korban luka dan korban tewas dibawa ke RSUD Bumiayu, Brebes. Kondisi mobil ambulan milik Yayasan Al-Wardah Mubarokah, Cakung, Jakarta Timur rusak parah di bagian depan. 

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu Setiyadi, kejadian bermula saat mobil ambulans berusaha mendahului kendaraan lain di tikungan, namun dari arah berlawanan melaju truk hingga tabrakan tak terhindarkan. Sementara kendaraan truk masih dalam pengejaran petugas, usai kejadian truk kabur ke arah utara.

Hingga Kamis ( 27/05/2021) pagi, dua jenazah korban kecelakaan masih berada di ruang jenazah RSUD Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Sementara jenazah yang dibawa mobil ambulans telah diangkut dengan mobil ambulans lain. Kasus kecelakan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas, Polres Brebes.

 

 #RSUDBumiayu #Ambulans #Kecelakaan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x