Kompas TV regional berita daerah

Teror Geng Motor Resahkan Warga

Kompas.tv - 27 Mei 2021, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Berandalan bermotor di Sukabumi, Jawa Barat, kembali berulah dan meneror warga. Sedikitnya dua rumah warga menjadi sasaran para berandalan bermotor dan melakukan pengrusakan. Polisi masih mengejar pelaku yang melakukan teror dengan senjata tajam tersebut.

Inilah video amatir sekelompok berandalan bermotor yang melakukan penyerangan ke pemukiman warga di Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Para pelaku terlihat menggunakan senjata tajam dan masuk ke dalam gang serta melakukan ancaman dan merusak rumah warga.

Kejadian yang terjadi pada Rabu dini hari ini membuat warga sekitar menjadi takut akan ancaman teror yang disebarkan oleh berandalan bermotor ini. Di dalam gang tersebut banyak vandalisme simbol salah satu kelompok geng motor.

Saat kejadian pemilik rumah mendengar bunyi kaca yang pecah dan melihat kaca rumahnya hancur. Dalam keterangan polisi, kejadian ini berawal dari aksi pengeroyokan dimana korban berinisial G-G, warga Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang menjadi korban. Korban yang terindikasi geng motor pun mengalami luka sabetan senjata tajam dan masih dalam perawatan medis. Kelompok berandalan bermotor ini juga menyasar rumah warga.

Meski mendapatkan luka cukup serius, kondisi korban mulai membaik dan dalam penanganan medis di Rumah Sakit Syamsudin, Kota Sukabumi. Polisi masih mengejar para pelaku yang diduga geng motor yang meresahkan ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x