Kompas TV regional berita daerah

Dua Pemuda Tewas Dilubang Galian Stadion Mattoangin

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 23:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dua pemuda tewas tenggelam di galian renovasi stadion mattoangin makassar . Kedunya tewas setelah nekad berenang di galian lubang tersebut meski area itu telah diberi papan peringatan .

Minggu 23 mei 2021 , petugas dinas pemadam kebakaran kota makassar , berjibaku , mencari dua pemuda yang tenggelam di lubang galian renovasi stadion mattoanging makassar .

Petugas pun menemukan , keduanya dalam kondisi tak lagi bernyawa .   

Kedua pemuda itu diketahui berinisial mn dan juga af . Keduanya warga jalan kakatua , kelurahan mariso , kecamatan mariso kota makassar .

“para pemuda itu nekad berenang di lubang galian tersebut . Al- hasil keduanya tenggelam sementara satu rekan lainnya berhasil selamat”,ungkap daeng becce - penjaga kubangan stadion

 .

“usai di evakuasi , kedua jenazah pemuda tersebut di bawah ke rumah sakit bayangkara , sebelum di serahkan ke pihak kelaurga untuk di makamkan “. Pungkas rahman danton damkar

Lubang galian renovasi stadioan mattoangi sendiri merupakan area larangan untuk pengunjung . Papan peringatan pun telah di pasang , mengingat berbahaya dan memiliki galian sedalam empat meter .

 

 

#MATTOANGING
#PSMBUTUHSTADION
#PSM



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x