Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gagalkan Penyulundupan Minol Ke Pulau Perbatasan

Kompas.tv - 24 Mei 2021, 13:06 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepolisian Polda Sulawesi Utara kembali menggagalkan penyelundupan Minol jenis Cap Tikus ke daerah pulau perbatasan. Hal ini disampaikan langsung Kabidhumas Polda Sulut Kombes Pol Julest Abast dalam pelaksanaan  jumpa pers Jumat siang.

Ditresnarkoba Polda Sulut menggagalkan upaya peredaran ribuan liter minuman beralkohol jenis cap tikus tanpa izin edar  di tiga TKP berbeda belum lama ini.

 

Barang bukti cap tikus sebanyak  1694 liter  diamankan dari tiga tersangka,  terdiri dari dua perempuan dan satu pria. Masing-masing DK warga Motoling, DN warga Minahasa Selatan dan BL  warga Singkil Manado.

 

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam konferensi pers jumat siang mengatakan, modus ketiga tersangka yaitu membeli, mengangkut dan hendak mengedarkan Cap Tikus ilegal tersebut ke wilayah perbatasan di Kepulauan Sitar, Sangihe dan Talaud.

 

Sementara itu Dirresnarkoba Kombes Pol Indra Lutrianto Amstono menambahkan,  para tersangka dijerat pasal 32 ayat 1 perda Provinsi Sulut nomor 4 tahun 2014 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol. Polda Sulut dan jajaran terus menggencarkan pemberantasan minuman beralkohol termasuk Cap Tikus. Mengingat tingginya kasus penganiayaan yang terjadi karena pelakunya dalam pengaruh minuman beralkohol.

 

#kompastvmanado #poldasulut #captikus

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x