Kompas TV regional berita daerah

Penyekatan Mudik Pelabuhan Paotere

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Penyekatan dan penjagaan dipelabuhan paotere makassar terus ditingkatkan. Hingga minggu kemarin. Tercatat ada tiga kapal yang membawa penumpang dari kabupaten pangkep. Diminta putar balik. Personel gabungan pun disiagakan untuk memantau kapal kayu yang akan sandar di dermaga pelabuhan paotere makassar.

"Ada tiga kapal yang membawa penumpang dari Kabupaten Pangkep dan itu kami suruh putar balik karena operasi penyekatan ini masih berlangsung," kata Asfada, Minggu (16/5/2021). Asfada menambahkan, pos penyekatan di Pelabuhan Rakyat Paotere Makassar itu dijaga oleh petugas dari Polsek Pelabuhan Paotere, Polres Pelabuhan, dan Direktorat Kepolisian Perairan Udara (Ditpolairud) Polda Sulsel.

 "Setiap harinya itu untuk lalu lintas barang dan manusia. Setelah adanya operasi penyekatan ini, semuanya kami batasi, khususnya lalu lintas orang," katanya. Pembatasan lalu lintas orang ini, kata dia, dengan memeriksa identitas diri mereka, yakni kartu tanda penduduk (KTP). Jika bukan warga Makassar, petugas meminta mereka untuk putar balik.


#PENYEKATAN
#POLRESPELABUHAN
#PAOTERE

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x