Kompas TV regional berita daerah

AHY Berkunjung ke Tokoh Agama di Palu

Kompas.tv - 27 April 2021, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  Melakukan Safari Ramadan di Kota Palu pada senin siang dalam safari ramadannya, AHY berziarah ke makam Guru Tua dan bersilaturahmi dengan cucu Guru Tua Habib Saggaf Aljufri.

Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan safari ramadannya di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada senin siang,  AHY disambut dengan tarian penyambutan dan pemasangan siga sebagai tamu terhormat yang tiba di Kota Palu.

Dari bandar udara Mutiara Sis Al Jufri Palu, AHY dan rombongan langsung menuju makam Guru Tua Al Habib Sayyid Idrus Bin Salim Al Jufri untuk berziarah, kunjungan berlanjut ke tokoh agama di Palu Habib Saggaf Al Jufri yang merupakan keturunan Guru Tua.

Dalam safari ramadan itu AHY memang secara khusus berkunjung ke tokoh agama yang ada di Indonesia. AHY pun mendapatkan nasihat dari habib untuk tetap dekat dengan rakyat.

Tahun 2021 ini merupakan kunjungan ahy yang ke tiga kalinya di Kota Palu pasca bencana tahun 2018 lalu, dalam kunjungan pertamanya di Kota Palu, AHY dan Partai Demokrat sempat berkunjung langsung dengan para penyintas bencana di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

#AgusHarimurtiYudhoyono # HabibSaggafAlJufri #KetumDemokrat 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x