Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Letkol Heri Oktavian Minta Masyarakat Mendoakan Proses Pencarian KRI Nanggala-402

Kompas.tv - 26 April 2021, 12:50 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sejumlah keluarga dan kerabat mendatangi kediaman kakak pertama dari Komandan KRI Nanggala-402, Letkol Heri Oktavian, di Kawasan Komplek Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung.

Minggu (25/4) malam, mereka datang untuk memberikan doa serta dukungan kepada sang ibu dan keluarga Letkol Heri Oktavian.

Baca Juga: Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

Letkol Heri Oktavian merupakan bungsu dari 4 bersaudara, dari pasangan Purnawirawan Polri berpangkat Kompol Imron Haki dan Muharleni, ia memiliki istri dan 2 orang anak.

Kakak pertama Letkol Heri Oktavian, Chandra Yunita menyebut dirinya bersama keluarga masih menunggu kabar keberadaan adiknya itu.

Chandra juga menyebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan satuan TNI Polri dalam upaya pemberian informasi terbaru dalam setiap penanganan yang dilakukan.

KRI Nanggala-402 dinyatakan hilang kontak di perairan laut utara Bali pada Rabu (21/4) lalu. Baru pada Minggu (25/4) Panglima TNI Marsekal Hadi Cahyanto menyatakan secara resmi bahwa kondisi kapal selam KRI Nanggala-402 tenggelam di kedalaman sekitar 830 meter.

KRI Nanggala-402 tenggelam dengan membawa 53 awak kapal, terdiri dari 49 anak buah kapal, 1 komandan satuan, dan 3 personel arsenal atau meriam.

 #KRINanggala402 #KapalSelam #OnEternalPatrol




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x