Kompas TV regional berita daerah

Jelang Ramadhan Pantai Ujung Genteng Dipadati Wisatawan

Kompas.tv - 12 April 2021, 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah suasana lalu lalang kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari berbagai daerah, memadati Area Wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Mereka berbondong bondong, datang kepantai ujung genteng, untuk mengisi waktu libur panjang mereka bersama keluarganya sebelum masuknya Bulan Suci Ramadhan.

Seperti Wisatawan asal Jawa Timur,  ia sengaja datang bersama 5 orang keluarganya,  untuk menikmati pantai yang terkenal dengan pasir putih ini.
Membludaknya Wisatawan dari berbagai Daerah ini, berdampak pada peningkatan penghasilan para pengusaha Vila di sekitar area wisata. Salah satu pengusaha Vila mengaku saat ini pendapatannya meningkat hingga 60 pesern dibanding tahun lalu.

Meski penyewaan Vila meningkat namun mereka masih harus memberikan harga dibawah standar karena kemampuan Wisatawan saat ini masih turun akibat dampak dari Pandemi.

Membludaknya Wisatawan di Pantai Ujung Genteng ini diperkirakan akan berlangsung hingga satu hari menjelang masuk Bulan Suci Rwmadhan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x