Kompas TV regional berita daerah

Warga Sukabumi Temukan Mayat Mengambang di Sungai

Kompas.tv - 5 April 2021, 17:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Sesosok mayat wanita ditemukan tewas mengambang di Sungai Cicatih Leuwi Jurig, Kampung Babakan, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Mayat tersebut ditemukan pada sore tadi, oleh para pemancing yang saat itu memancing didekat tempat ditemukannya jasad wanita tersebut, saat ditemukan mayat sudah setengah telanjang dan mengambang menyangkut dibebatuan besar.

Awalnya terlihat mayat tersebut seperti laki laki, namun setelah didekati ternyata mayat perempuan, akhirnya para pemancingpun langsung melaporkannya ke penjaga pintu air dan penjaga pintu air langsung melaporkannya ke pihak kepolisian setempat.

Jasad mayat yang identitasnya tidak dikenali warga tersebut, langsung dievakuasi oleh warga, pihak kepolisian dan relawan kemanusiaan, proses evakuasipun cukup berjalan sulit karena posisi mayat berada dijurang dan pengangkatannya harus melalui semak belukar.

Setelah berhasil dievakuasi mayatpun langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi yang rencananya akan di autopsi oleh pihak kepolisian.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x