Kompas TV regional berita daerah

Pasca Geledah Rumah Teroris Pemdes Waspada Pendatang Baru

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah suasana rumah istri terduga pelaku teroris B-S dan lingkungan sekitar di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pasca penggeledahan yang dilakukan oleh Polisi dari Polres Sukabumi dan Tim Densus 88.

Terlihat suasana rumah saat ini sepi dan tidak ada penggeledahan lanjutan dari aparat setempat. Berdasarkan informasi dari warga, saat terjadinya penggeledahan Warga sempat merasa kaget dan ketakutan karena baru kali ini di Kampungnya terjadi penggeledahan oleh Aparat Gabungan terkait terduga pelaku Teroris. Namun saat ini aktifitas dan kondisi Warga sudah normal , dan sudah kondusif.

Kejadian tersebut menjadi sebuah pelajaran bagi warga dan aparat desa untuk lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di Kampungnya. Kedepannya pemerintah desa akan lebih teliti dalam pemeriksaan identitas warga pendatang baru yang akan menetap didaerahnya.

Apalagi seperti terduga pelaku Teroris B-S yang hanya dikenal istrinya via jejaring sosial media Facebook, hingga melangsungkan pernikahan, yang sudah dijalaninya selama lebih dari satu tahun.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x