Kompas TV regional berita daerah

Ganjar dan Gibran Pantau Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, memantau simulasi pembelajaran tatap muka di sma dan madrasah di wilayah Solo.

Salah satu sekolah yang didatangi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, adalah Madrasah Aliyah Negeri 1 Solo. Bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Ganjar Pranowo berkeliling memantau persiapan sekolah. Mulai dari perlengkapan protokol kesehatan hingga jalur masuk kelas.

Ganjar juga sempat berbincang dengan siswa di tengah simulasi pembelajaran tatap muka (PTM). Banyak siswa yang antusias dengan akan dibukanya kembali sekolah tatap muka. Ganjar mengatakan, 5 April pembelajaran tatap muka tahap pertama akan digelar.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegaskan, dalam pembelajaran tatap muka nanti, peran orang tua sangat penting. Tanpa persetujuan orang tua, siswa tidak diizinkan ikut pembelajaran tatap muka. Selain itu orang tua juga wajib mengantar jemput anaknya.

Pembelajaran tatap muka dinantikan banyak pihak/, mulai dari siswa, orang tua, hingga para guru. Diperlukan kerjasama dari semua pihak agar pembelajaran tatap muka bisa berjalan baik dan tidak menjadi klaster baru penularan Covid-19.

#GanjarPranowo #GibranRakabumingRaka #Solo

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x