Kompas TV regional berita daerah

Bupati Tiadakan Mudik Lebaran Bagi ASN

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 12:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLSEL, KOMPAS.TV- Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, meniadakan mudik lebaran tahun ini  bagi Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten  Bolaang Mongondow Selatan-Sulawesi Utara.

Mematuhi peraturan Pemerintah pusat, terkait larangan mudik Lebaran tahun 2021 / Bupati Bolaang Mongondow Selatan-Sulawesi Utara, Iskandar Kamaru meniadakan mudik ke kampung halaman  bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Iskandar Kamaru, menjelaskan peraturan Pemerintah Pusat sangat jelas bahkan masa cuti bersama dimasa pandemi covid-19 di batasi tidak seperti tahun tahun sebelumnya, hal ini dilakukan guna untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Iskandar Kamaru juga menegaskan jika ada ASN yang sengaja melakukan mudik saat cuti bersama lebaran tentunya akan di tindak dengan tegas, mengingat saat ini Bolaang Mongondow Selatan masuk zona hijau COVID-19.

Bupati juga berharap agar asn maupun masyarakatnya tetap menerapkan protokol kesehatan baik didalam rumah maupun saat beraktifitas diluar rumah.

#kompastvmanado #lebaran #asn

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow Selatan

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x