Kompas TV regional berita daerah

Bupati Kediri Tinjau Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 18:18 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, meninjau pelaksanaan uji coba ujian sekolah tatap muka. Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Kabupaten Kediri dalam menggelar sekolah tatap muka.

Dhito dan Dewi memeriksa satu-persatu kelas di SMP Ngasem Kabupaten Kediri. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh apa penerapan prokes pihak sekolah dalam menjalankan ujian.

Dari hasil pantauan tersebut, Bupati Kediri menilai penerapan prokes sudah terbilang cukup. Kekhawatirannya pada pertemuan siswa di setiap pergantian shift, juga terjawab dengan adanya pintu yang berbeda untuk siswa datang dan pulang usai ujian.

Sementara terkait persiapan sekolah tatap muka, Hanindhito akan membahasnya lebih lanjut, usai ujian sekolah ini dilakukan. Evaluasi selama ujian sekolah ini berlangsung akan menjadi bahan pertimbangan.

Selain penerapan ppkm di tingkat sekolahan, bupati meminta agar vaksinasi para tenaga pengajar untuk dapat segera digelar. Sehingga, pelaksanaan sekolah tatap muka di Kediri dapat segera terealisasi.

#Kediri #Sekolah #Dhito #Ujian #Beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x