Kompas TV regional berita daerah

Phobia Jarum Suntik, Petugas Lapas Kabur Saat Akan Divaksin

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 17:34 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Vaksin tahap pertama bagi petugas lapas kelas satu makassar mulai dilakukan. Proses vaksinasi ini sempat di warnai kejadian yang mengundang senyuman saat salah satu petugas lapas berusaha kabur saat akan di vaksin covid 19.

Sebanyak 500 petugas lapas melakukan konseling sebelum dilakukan vaksin. Vaksinasi tahap pertama bagi petugas lapas ini di warnai kejadian menarik. Pian, petugas penjaga warga binaan dilapas kelas satu makassar, terlihat gugup dan berupaya menghindar saat ingin disuntik. Aksinyapun mengundang  senyuman dari rekannya di satuan. Puncaknya, pian mencoba kabur saat akan di suntik vaksin oleh tim dari dinas kesehatan kota makassar.

Butuh waktu 30 menit bagi petugas untuk menenangkan pian, hingga penyuntikan vaksin berhasil dilakukan. Pian mengaku, tidak takut dengan vaksin, namun ia pobhia dengan jarum suntik.

Vaksinasi bagi petugas lapas yang merupakan pelayan bagi warga binaan terus dilakukan. Langkah ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

#VAKSINASI
#LAPASMAKASSAR
#KANWILKUMHAM

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x