Kompas TV regional berita daerah

Wagub Kaltim Resmikan Sekretariat KKSS Kaltim

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 01:53 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Wakil gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi meresmikan kantor baru sekertariat badan pengurus wilayah kerukunan keluarga Sulawesi Selatan  di ruko grand mahakam Jalan Siradj Salman, Kota Samarinda.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir walikota Samarinda Andi Harun beserta pengurus BPW KKSS Kaltim.

Wakil gubernur Kaltim berharap, kepada KKSS Kaltim agar menjadi pemersatu pembangunan di Kalimantan Timur dan selalu menjaga kerukunan dan persatuan dan kesatuan di Kaltim

Dengan adanya paguyuban seperti KKSS, bisa memelihara rasa kebersamaan dan persatuan dan bisa saling membantu kepada sesama warga perantau asal Sulsel.

Sementara itu ketua KKSS Kaltim Alimuddin Latif mengatakan, diresmikannya kantor sekertariat KKSS merupakan komitmen dirinya dan para pengurus setelah terpilih menjadi ketua KKSS, sekaligus sebagai simbol kekeluargaan. 

Sementara itu, walikota Samarinda Andi Harun mengatakan KKSS sebagai wadah memperkuat persaudaraan warga Sulawesi tetapi juga bagi seluruh elemen kelompok yang berbeda.

Walikota Samarinda bahkan mengingatkan,agar paguyuban tidak diseret untuk ke ranah politik, tetapi lebih mengutamakan kesejahteraan warganya.

#KKSSKaltim#PeresmianSekretariat#PaguyubanSulsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x