Kompas TV regional berita daerah

Objek Wisata Air Panas Bora

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 08:10 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, dikenal memiliki sejumlah objek wisata yang memiliki daya tarik bagi pelancong yang berkunjung ke kabupaten ini, salah satu objek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat, baik dari warga sulawesi tengah maupun warga dari luar Sulawesi Tengah, yakni permandian sumber air panas Bora. 

Wisata air panas Bora ini terdapat di desa Bora, kecamatan Sigi Biromaru/kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, berjarak sekitar 20km dari kota Palu.

Untuk menuju ke lokasi inipun tidaklah terlalu sulit dan selama perjalanan mata kita dimanjakan dengan suasana pedesaan.

Untuk masuk ke wisata air panas Bora ini pengunjung cukup membayar tiket masuk 6000 untuk orang dewasa dan 4500 untuk anak anak,  wisata air panas bora ini

Ditempat ini terdapat kolam renang air panas dimana pengunjung disini dapat berendam dikolam ini untuk menghilangkan pegal pegal dan relaksasi, selain itu terdapat juga taman bunga serta cottage untuk beristirahat.

Dibuka kembali di bulan februari objek wisata ini memiliki daya tarik baru yaitu taman bunga, dimana pengelola disini sengaja membuat taman bunga ini untuk menambah keindahan dari objek wisata ini.

Meski taman bunga masuk dalam lokasi wisata air panas Bora ini, namun pengunjung yang ingin masuk ke area tama bunga ini dikenakan biaya untuk perawatan bunganya.

#Wisata #AirPanasBora #TamanBunga 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x